AKIRA
AKIRA dipindah ke alamat yang baru di: http://komikanimasi.web.id/index.php

Forum ini akan dibuka untuk umum sampai tanggal 20 November 2011 atau sampai proses pemindahan thread sudah selesai.

Silahkan daftar ulang di forum yang baru. :)

Terima kasih atas perhatiannya.



 

HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 The Return of Kusunoki =))

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 8:38 pm

Perkenalkan~~ Kusunoki here :D

Banyak yang nggak kenal kan =)) saya user K&A angkatan tahun 2009, sekarang udah jarang (banget) aktif :p
FB nggak ada, nick Osu: Varade, nick MAL: SetsunaKusunoki (jarang dibuka :)) YT: Varacle (dikit sih isinya xD)

itu aja kali ya? Mohon bantuan nya selama disini~
kyle13yukimura


avatar

Posts : 220
Reputation : 1
Join date : 2011-05-27
Age : 22
Location : Gensokyo


http://myanimelist.net/profile/kyle13yukimura
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 8:39 pm

Ciee yang gak ngeliat tulisan "New Topik" =))

Salam kenal juga ya engkus =))

_________________

"Even if you present the nobler way, people won't change. I've been
watching them for over two thousand years"
/Millia Maxwell
nighteter


avatar

Posts : 611
Reputation : 2
Join date : 2011-05-28
Age : 23
Location : yogya


PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 8:41 pm

Kusu!!!!!!
Rey-volution


avatar

Posts : 437
Reputation : 0
Join date : 2011-05-28
Age : 22
Location : Bumi Arema Indonesia


http://rey11raito.blogspot.com
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 8:42 pm

Kusu!! WB!
slamat bergabunG!!
Rain


avatar

Posts : 238
Reputation : 1
Join date : 2011-05-29
Location : Ofuro


PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:04 pm

Salam kenal... kusut :|
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:05 pm

kyle13yukimura wrote:
Ciee yang gak ngeliat tulisan "New Topik" =))

Salam kenal juga ya engkus =))

=)) jangan buka aib woi

salam kenal Kyl~

nighteter wrote:
Kusu!!!!!!

ini corn bukan? #takut salah :?

Rey-volution wrote:
Kusu!! WB!
slamat bergabunG!!

Makasih Rey :D
Sheratan


avatar

Posts : 841
Reputation : 2
Join date : 2011-05-27
Location : Here, there, and everywhere.


http://komikanimasi.forumid.net
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:08 pm

Pasti gak kenal siapa saya... Iya kan?

Klo gak kenal salam kenal deh.

Saya emang gak terkenal :-(
nighteter


avatar

Posts : 611
Reputation : 2
Join date : 2011-05-28
Age : 23
Location : yogya


PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:12 pm

iya!!! tepat sekali ^^
karena itu belilah jagung saya ~
Aa'Kid


avatar

Posts : 266
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27

PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:24 pm

Hai Averad~
fleurishana


avatar

Posts : 538
Reputation : 4
Join date : 2011-05-27
Age : 22
Location : di hatimu ~ ♥


http://fleuzzle.tumblr.com/
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:30 pm

kusu ~
salam kenal oi oi xD

_________________


O for x-nOte , T for Tokimemo gs 1+,2,3, O for uta nO prince , M for fantasia the realM , E for rE+ allistair ALL HAIL OTOME!! =))
alifya


avatar

Posts : 229
Reputation : 0
Join date : 2011-05-28
Age : 24
Location : Wonderland


http://risa-denio.tumblr.com/
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:32 pm

halo~
salam kenal ya :D
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:36 pm

Sheratan wrote:
Pasti gak kenal siapa saya... Iya kan?

Klo gak kenal salam kenal deh.

Saya emang gak terkenal :-(

tau kok om sher :)

Rain wrote:
Salam kenal... kusut :|

O_O ya sudahlah, udah sering dipanggil macem macem -__-
salam kenal kak Rain
Rain


avatar

Posts : 238
Reputation : 1
Join date : 2011-05-29
Location : Ofuro


PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 9:41 pm

Hwakakakakkakakak!
Kusu Kusuka :D
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 10:02 pm

Aa'Kid wrote:
Hai Averad~
=)) nggak ada yang kenal kalau situ manggil saya pake itu om, eh a' :))

@hana: #udah capek nge-quote wkwkkw =)). salam kenal han-chan~~
@alifya: salam kenal juga~~

Rain wrote:
Hwakakakakkakakak!
Kusu Kusuka
=)) tambah satu lagi noh julukan ajaib nya
Rey-volution


avatar

Posts : 437
Reputation : 0
Join date : 2011-05-28
Age : 22
Location : Bumi Arema Indonesia


http://rey11raito.blogspot.com
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 10:18 pm

smoga hasil SNMPTNnya sesuai harapanmu!!
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 10:28 pm

Rey-volution wrote:
smoga hasil SNMPTNnya sesuai harapanmu!!

amin~~~ yang lain juga saya minta doa nya ya >_<
belle_zhi


avatar

Posts : 66
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27
Age : 20
Location : underwater~


http://www.bellemanganime.blogspot.com/
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Wed Jun 01, 2011 10:34 pm

Salam kenal, kak Kusu.. ^^
sora~


avatar

Posts : 390
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27
Location : living in my own world~(?)♫~


http://myfashwrite.blogspot.com
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Thu Jun 02, 2011 3:02 pm

kusuuuuuk xDDD
*dibanting kusu

yaudah average aja deh :D
/dibanting juga

met dateng di akira.. moga kita rukun ya /he?
Loneluff


avatar

Posts : 575
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27
Location : Earth


http://myanimelist.net/profile/Loneluff
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Thu Jun 02, 2011 3:53 pm

halo kus.. salam kenal ye.. wakakak
maen lagi ntar..
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Thu Jun 02, 2011 6:41 pm

belle_zhi wrote:
Salam kenal, kak Kusu.. ^^
salam kenal juga belle :D manggil nya nggak usah pake kak nggak papa kok

sora~ wrote:
kusuuuuuk xDDD
*dibanting kusu

yaudah average aja deh
/dibanting juga

met dateng di akira.. moga kita rukun ya /he?

=)) disini saya kusu woi, salam kenal ya, mohon bantuan nya xD

Loneluff wrote:
halo kus.. salam kenal ye.. wakakak
maen lagi ntar..

salam kenal juga om ed :) maen apaan? osu? sekarang aje =))
sora~


avatar

Posts : 390
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27
Location : living in my own world~(?)♫~


http://myfashwrite.blogspot.com
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Thu Jun 02, 2011 7:16 pm

kusu-no-ki~ wrote:
sora~ wrote:
kusuuuuuk xDDD
*dibanting kusu

yaudah average aja deh
/dibanting juga

met dateng di akira.. moga kita rukun ya /he?

=)) disini saya kusu woi, salam kenal ya, mohon bantuan nya xD

Loneluff wrote:
halo kus.. salam kenal ye.. wakakak
maen lagi ntar..

salam kenal juga om ed :) maen apaan? osu? sekarang aje =))

kusu(k) lagi maen? multi yok xD
btw, thread osu udah ada.. mampir tuh :)) *nge promo thread om loli~
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Thu Jun 02, 2011 7:27 pm

sora~ wrote:
kusu(k) lagi maen? multi yok xD
btw, thread osu udah ada.. mampir tuh ) *nge promo thread om loli~

ok :3 udah ada toh? mampir deh habis ini~
resharave


avatar

Posts : 306
Reputation : 2
Join date : 2011-05-28
Age : 24
Location : The lalala~ land


http://bit.ly/b5kvMW
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Fri Jun 03, 2011 12:24 am

anda siapa?
Kusu-no-ki


avatar

Posts : 209
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31
Age : 20
Location : Free Server


http://www.youtube.com/user/Varacle
PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Fri Jun 03, 2011 12:22 pm

resharave wrote:
anda siapa?

adin~~~ ini saya kusu/averad/varade :)) salam kenal~~
Aa'Kid


avatar

Posts : 266
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27

PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   Fri Jun 03, 2011 1:11 pm

nama kusunoki terinspirasi dari mana?
Sponsored content




PostSubject: Re: The Return of Kusunoki =))   

 

The Return of Kusunoki =))

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
AKIRA :: Bengkel Forum :: Perkenalan-