AKIRA
AKIRA dipindah ke alamat yang baru di: http://komikanimasi.web.id/index.php

Forum ini akan dibuka untuk umum sampai tanggal 20 November 2011 atau sampai proses pemindahan thread sudah selesai.

Silahkan daftar ulang di forum yang baru. :)

Terima kasih atas perhatiannya.



 

HomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 XXXHolic - Manga

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Baka Desu


avatar

Posts : 166
Reputation : 0
Join date : 2011-05-29

PostSubject: XXXHolic - Manga   Mon May 30, 2011 2:56 pm

Quote :

Alternative Name
×××HOLiC; Hành Trình Bí Ẩn (Vietnamese); HOLiC; ×××ホリック
Years of Released
2003
Status
Completed
Author(s)
Ohkawa Ageha, Clamp
Artist(s)
Apapa Mokona, Nekoi Tsubaki, Clamp
Genre(s)
Drama, Fantasy, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Type
Japanese Manga (Read from right to left.)
Rank
73rd, it has 2,121,650 monthly views.

Quote :
Synopsis
Di salah satu pelosok kota tokyo, ada sebuah toko yang tidak biasa.. Toko yang dapat mengabulkan permintaan seseorang dengan meminta bayaran yang setimpal.. Toko yang dilengkapi dengan kekai (baca: barrier), dan hanya dapat dimasuki oleh orang yang mempunyai suatu keinginan,jadi kalo gak punya keinginan ya ga bisa masuk... :P Dan toko ini didiemin ama Yuko, si penyihir sableng... ^^
Suatu hari, Watanuki Kimihiro “terseret arus” dan masuk ke dalam toko ini, dan akhirnya “dipaksa” bekerja di toko Yuko... hehehehe... Alasannya klise, Watanuki gak punya sesuatu yang setimpal untuk membayar keinginannya, yakni menghilangkan kemampuannya melihat hantu..
Dan dimulailah hari-hari Watanuki di toko Yuko.. Jangan tertipu ama penampilan Yuko yang sekilas terlihat sebagai seorang wanita yang anggun, karena sebenernya dia orang yang sableng!!! Hehehehe... Ini pun yang membuat Watanuki jadi pusing tujuh keliling... ~LOL~
Berbagai macam petualangan dan kejadian menghiasi hari-hari Watanuki, seperti; bertemu klien Yuuko, kenalan ama makhluk halus sampai ditembak ma cewek cantik!!! ^^ Dan pastinya komik ato anime yang satu ini sayang untuk dilewatkan...
Baca di sini
http://www.mangafox.com/manga/xxxholic/
Baka Desu


avatar

Posts : 166
Reputation : 0
Join date : 2011-05-29

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Mon May 30, 2011 2:58 pm

Wehh.. malu aku malu :lol!:
Nyoba-nyoba rekomin Manga, tapi gak rapi ya :shock:
alifya


avatar

Posts : 229
Reputation : 0
Join date : 2011-05-28
Age : 25
Location : Wonderland


http://risa-denio.tumblr.com/
PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Mon May 30, 2011 4:20 pm

XXX Holic manganya sudah tamat apa belom ?
Shaoran


avatar

Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Tue May 31, 2011 1:25 pm

sudah tamat di vol 19 Chapter 213
Shaoran


avatar

Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Wed Jun 01, 2011 8:45 am

sepinya, padahal aku mau berdiskusi mengenai xxxHolic Nangis
Baka Desu


avatar

Posts : 166
Reputation : 0
Join date : 2011-05-29

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Thu Jun 02, 2011 11:01 am

Wehh.... jangan sedih :bball:
Diskusi mulai darimana? :D
Aa'Kid


avatar

Posts : 266
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Thu Jun 02, 2011 11:16 am

sebelum diskusi aye nanya' dulu..bagus mana ama animenya?
Baka Desu


avatar

Posts : 166
Reputation : 0
Join date : 2011-05-29

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Thu Jun 02, 2011 11:58 am

Animenya gak pernah nonton 8)
Tapi manga nya bagus kok :)
nighteter


avatar

Posts : 611
Reputation : 2
Join date : 2011-05-28
Age : 24
Location : yogya


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Thu Jun 02, 2011 12:06 pm

bagusan manganya daripada animenya menurut saya.
abis ceritanya lbh nyambung sama TRC kalau di manga drpada di anime
Aa'Kid


avatar

Posts : 266
Reputation : 0
Join date : 2011-05-27

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Thu Jun 02, 2011 1:49 pm

pada ngikutin online atau tankuboun?
Dejiko


avatar

Posts : 113
Reputation : 0
Join date : 2011-05-30
Age : 22
Location : Samarinda - Jepang


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Fri Jun 03, 2011 9:22 am

katanya ceritanya nyambung ama TRC ya??
nighteter


avatar

Posts : 611
Reputation : 2
Join date : 2011-05-28
Age : 24
Location : yogya


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Fri Jun 03, 2011 10:56 am

iya kalau yg manga nyambung.
Kan yang ditemu syaoran di TRC, sih penyihir dimensi adlah Yuko di XXXHolic
dan Mokona hitam dari XXXHolic berhubungan dengan Mokona Putih di TRC
Shaoran


avatar

Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Fri Jun 03, 2011 2:34 pm

kasihan banget Watanuki coalnya uda nunggu selama 100 tahun, tetapi yuuko blum muncul juga dan sekarang Doumeki uda digantikan ma Cicitnya. sedangkan di animenya Doumeki ternyata menikah dengan Kohane. :( :( :(
Dejiko


avatar

Posts : 113
Reputation : 0
Join date : 2011-05-30
Age : 22
Location : Samarinda - Jepang


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sat Jun 04, 2011 7:43 am

Shaoran wrote:
kasihan banget Watanuki coalnya uda nunggu selama 100 tahun, tetapi yuuko blum muncul juga dan sekarang Doumeki uda digantikan ma Cicitnya. sedangkan di animenya Doumeki ternyata menikah dengan Kohane. :( :( :(
nunggu siapa??
Sheratan


avatar

Posts : 841
Reputation : 2
Join date : 2011-05-27
Location : Here, there, and everywhere.


http://komikanimasi.forumid.net
PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 05, 2011 12:10 pm

Waa... komik bokep ye? Ada XXXnya. Nyahahahaha.

Sejenis TRC ya. CLAMP. Hmm... berat mana ceritanya sama TRC? Ane kapok baca CLAMP gara-gara pusing baca TRC @_@
nighteter


avatar

Posts : 611
Reputation : 2
Join date : 2011-05-28
Age : 24
Location : yogya


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 05, 2011 1:24 pm

berat TRC kok. cuma ceritanya nyambung ma TRC, karena melihat dari sisi Yuuko, kalau XXXHolic
Shaoran


avatar

Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 05, 2011 1:48 pm

yang paling bikin penasaran adalah siapakah 3 penyihir ini yuuko, clow reed dan fei wong reed. karena di animanga TRC maupun xxxholic, tidak ada yang menjelaskan lebih dalam mereka ber3.
Sheratan


avatar

Posts : 841
Reputation : 2
Join date : 2011-05-27
Location : Here, there, and everywhere.


http://komikanimasi.forumid.net
PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 05, 2011 2:51 pm

nighteter wrote:
berat TRC kok. cuma ceritanya nyambung ma TRC, karena melihat dari sisi Yuuko, kalau XXXHolic
Kalau gak baca TRC masih bisa nyambung gak sama ceritanya?
Shaoran


avatar

Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 05, 2011 3:06 pm

iya sich xxxholic ma TRC ceritanya nyambung. tapi kalau kita g baca TRC maka kita akan kurang faham ma xxxHolic. coalnya kedua manga ini saling berhubungan. jadi harus baca ke2nya.
nighteter


avatar

Posts : 611
Reputation : 2
Join date : 2011-05-28
Age : 24
Location : yogya


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 05, 2011 3:48 pm

Sheratan wrote:
nighteter wrote:
berat TRC kok. cuma ceritanya nyambung ma TRC, karena melihat dari sisi Yuuko, kalau XXXHolic
Kalau gak baca TRC masih bisa nyambung gak sama ceritanya?

bisa saja. cuma terkadang ada adegan yang membuat bingung jalan ceritanya jika ga membaca TRC.
komik ini juga sedikit berhubungan dengan Cardcaptor Sakura
Baka Desu


avatar

Posts : 166
Reputation : 0
Join date : 2011-05-29

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 05, 2011 4:58 pm

Namanya saje buatan CLAMP :)
Dejiko


avatar

Posts : 113
Reputation : 0
Join date : 2011-05-30
Age : 22
Location : Samarinda - Jepang


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Mon Jun 06, 2011 1:25 pm

TRC XXXH n CCS itu 3 manga kebanggan CLAMP
Shaoran


avatar

Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Sun Jun 12, 2011 5:17 pm

menurutku xxxholic adalah manga yang sangat bagus dari segi cerita maupun gambarnya coalnya gambarnya sangat unik. dan ada lagi manga yang bagus menurutku, yaitu CLAMP in the wonderland EX Malu Malu Malu
Dejiko


avatar

Posts : 113
Reputation : 0
Join date : 2011-05-30
Age : 22
Location : Samarinda - Jepang


PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Tue Jun 14, 2011 11:08 am

yang mana itu??
Shaoran


avatar

Posts : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   Wed Jun 15, 2011 1:52 pm

liat ja di mangafox pasti ketemu kok! manganya mirip doujinshi. tapi bisa disebut manga gak za? coalnya menganya terdiri dari 4 chapter aja dan 1 chapte kurang lebih terdiri dari 6 gambar. tpi sangat bagus kok coalnya watanuki jadi main chara. 5
Sponsored content




PostSubject: Re: XXXHolic - Manga   

 

XXXHolic - Manga

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
AKIRA :: Otaku World :: Manga-